Pelantikan Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten

:


Oleh Prov. Bengkulu, Rabu, 17 Februari 2016 | 19:22 WIB - Redaktur: Tobari - 666


Bengkulu, InfoPublik - Pelantikan ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten untuk masa bakti 2016 – 2021 yang dilaksanakan di Balai Semarak Bengkulu, Rabu (17/2).

Hadir dalam pelantikan ketua tim penggerak PKK tersebut, Gubernur Bengkulu Dr. H. Ridwan Mukti, M.H bersama Wakil Gubernur Dr. Rohidin Mersyah, MMA, Forkompinda Provinsi Bengkulu, SKPD Provinsi Bengkulu dan organisasi wanita.

Ketua PKK Provinsi Bengkulu Lili Martiani Ridwan Mukti mengatakan, dirinya percaya bahwa ibu-ibu yang dilantik ini akan mampu mengemban tugas dan memiliki rasa tanggung jawab dalam mensukseskan pembangunan di Kabupaten masing-masing.

“Untuk pembinaan PKK, Gubernur Bengkulu dan pembina PKK Kabupaten agar dapat memberikan dukungan dalam melaksanakan program-program yang akan dilaksanakan oleh PKK,” harap Ketua PKK Provinsi Bengkulu.

Adapun Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten yang akan dilantik yaitu dari Kabupaten Seluma Elda Evita Bundra Jaya, Kabupaten Bengkulu Selatan Isneni Armiati, Kabupaten Kapahiang Evi Muhafilah Hiadayatulah, Kabupaten Mukomuko Ani Triratnawati, Kabupaten Bengkulu Utara Eko Puranningsih, Kabupaten Rejang Lebong Fitri Evitasari, dan Kabupaten Lebong Anita Andriani. (mcprov.bengkulu/ndi/toeb)