Wabup Bengkulu Utara Minta Warga Lapas Jauhi Narkoba

:


Oleh MC Bengkulu Utara, Selasa, 23 Februari 2016 | 11:04 WIB - Redaktur: Eka Yonavilbia - 413


Argamakmur, InfoPublik - Wakil Bupati Bengkulu Utara (BU), Arie Septia Adinata,SE mengunjungi Lapas kelas IIb Argamakmur untuk menghadiri acara lokakarya penanganan anak berhadapan dengan hukum sekaligus kunjungan silaturahmi. Dalam acara tersebut, Wabup berharap agar anak-anak yang terjerat dalam kasus kriminalitas bersabar menjalankan hukuman serta berprilaku baik agar cepat terbebas dari jerat hukum.

“Kita selalu mendukung jika semuanya tetap dalam hal yang baik dan positif seperti halnya dalam bidang pendidikan, termasuk dari segi kesehatan dan bidang lainnya. Hari ini adalah hari ketiga saya mengabdi di Bengkulu Utara, artinya ini adalah hal yang penting untuk diperhatikan terkait apa yang ada di Bengkulu Utara termasuk masyarakat yang ada di lapas ini,” jelasnya.

Diungkapkannya,  saat ini ancaman yang paling berbahaya bagi anak maupun generasi muda adalah masalah Narkoba. Menurutnya, ancaman Narkoba adalah ancaman yang serius, karena berdampak buruk dan dapat merusak masa depan generasi muda Indonesia khususnya yang ada di Bengkulu utara.

“Dampak Narkoba sangat buruk dan berlaku seumur hidup bagi pelakunya, sehingga saya mengharapkan masyarakat Bengkulu Utara ini menjauhi yang namanya Narkoba, terkhusus warga lapas ini, sebaiknya terus melakukan hal-hal yang positif dan lebih meningkatkan ibadah agar tidak terjerumus kedalam kasus Narkoba” tambahnya.(MC/Bengkulu Utara/BgS/Eyv)