Jajaran Dishubkominfo Bengkulu Utara Tandatangani Pakta Integritas

:


Oleh MC Bengkulu Utara, Minggu, 6 Maret 2016 | 16:27 WIB - Redaktur: Tobari - 436


Arga Makmur, InfoPublik - Kepala Dishubkominfo Kabupaten Bengkulu Utara Ir. Budi Sampurno mengumpulkan Kepala Bagian, Kasi, beserta staf Dishubkominfo untuk melaksanakan apel pagi bersama, di Argamakmur, Sabtu (5/3), sekaligus untuk menandatangani Pakta Intergritas kepegawaian dinas.

Pada kesempatan itu, Ir. Budi Sampurno menyampaikan bahwa Pakta Integritas ini merupakan pedoman untuk kita dalam bekerja, agar kita selalu menjadi pegawai yang melaksanakan tugas dengan baik dan berdasarkan UU yang berlaku.

Apel pagi yang dilaksanakan di halaman Kantor Dishubkominfo tersebut berjalan dengan lancar, apel yang diikuti oleh karyawan-karyawati tersebut sekaligus untuk menyampaikan informasi tentang Pakta integritas, yang merupakan printah lisan dari Bupati Bengkulu Utara.

Yaitu, agar para pegawai di lingkungan Dishubkominfo menandatangani Pakta Integritas tersebut, mengingat printah tersebut merupakan printah dari Bupati Bengkulu Utara untuk kemajuan dan kebaikan bersama di lingkungan Pemerintah Bengkulu Utara.

Budi Sampurno menyampaikan bahwa Pakta Integritas ini merupakan printah langsung Bupati Bengkulu Utara untuk kita lanjudkan dan kita laksanakan di lingkungan Dinas Hubkominfo ini.

Pakta Integritas ini ada delapan poin yang harus kita patuhi, dan Pakta Integritas yang sudah ditandatangani jangan hanya sekadar ditandatangani saja, namun harus kita baca terlebih dahulu dan kita terapkan dalam kinerja kepegawaian kita di dinas yang saat ini merupakan lokasi tempat kita bekerja.

“Saya berharap setelah penandatanganan Pakta Intekritas kepegawaian ini selesai, seluruh staf dan karyawan Dishubkominfo Bengkulu Utara dapat menerapkanya dan semakin meningkatkan kinerjanya di Dishubkominfo yang merupakan kebangaan bersama ini,” katanya.  (MC.BU/2016/toeb).