Walikota Bitung buka Diklat PIM IV Tahun 2016

:


Oleh MC Kota Bitung, Selasa, 3 Mei 2016 | 18:32 WIB - Redaktur: Tobari - 505


Bitung, InfoPublik – Walikota Bitung Max Lomban membuka Pendidikan dan Pelatihan Kepemimpinan Tingkat IV (Diklat PIM IV) Angkatan I Tahun 2016, Senin (2/5), di ruangan rapat Lt. 4 kantor Walikota Bitung.

Diklat PIM IV angkatan I itu diikuti 30 orang peserta terdiri dari 16 orang laki-laki dan 14 orang perempuan. Para peserta akan mengikuti 893 jam pelajaran selama satu bulan lebih akan belajar di asrama dan sisanya tiga bulan lebih praktek di lapangan.

Walikota dalam sambutannya mengucapkan selamat kepada para PNS yang terpilih sebagai peserta Diklat PIM IV. “Selamat kepada seluruh peserta, laksanakan tugas ini dengan baik, siapkan pertanggungjawaban setelah selesai Diklat dan jangan sia-siakan pelatihan ini,” katanya.

Dalam acada pembukaan itu, Max mengambil sumpah/janji kepada para PNS yang belum disumpah sejak diangkat menjadi aparat pemerintah.

“Meski belum semua PNS diambil sumpah ditargetkan tahun 2016 ini harus selesai, karena akan menjadi syarat dalam kenaikan pangkat PNS,” katanya. (MC-Kota Bitung/Hrl/toeb)