KPU Se-Indonesia Kunjungi Bitung

:


Oleh MC Kota Bitung, Senin, 30 Mei 2016 | 09:21 WIB - Redaktur: Eka Yonavilbia - 786


Bitung, InfoPublik – Komisi Pemilihan Umum (KPU) se-Indonesia mengunjungi Kota Bitung, Sabtu, (28/5) lalu.Rombongan KPU ini diterima Wakil Walikota (Wawali) Bitung, Maurits Mantiri di Riverside Resto and Cafe yang dirangkaikan dengan makan malam.

Dalam sambutannya, Wawali memperkenalkan potensi yang dimiliki Kota Bitung. Seperti ojek wisata bahari, wisata indutri serta kekayaam alam dan fauna yang dilindungi di Kota Bitung.

Di sini, Wakil Walikota sedikit memperkenalkan apa saja yang ada di Kota Bitung. Objek Wisata Bahari, Objek Wisata Industri, Kekayaan Alam dan Fauna yang dilindungi yang memang hanya ada di Kota Bitung.

“Kami memiliki berbagai satwa edemik yang telah mendunia, salah satunya Tarsius spectrum yang ada di hutan Tangkoko bersama satwa lain seperti Macaca nigra atau Yaki,” kata Maurits.

Rombongan KPU se-Indonesia ini dipimpin Sekjen KPU, Arif Rahman Hakim yang mengaku puas dengan sambutan Wawali Bitung.

Sekjen KPU Ir. Arif Rahman Hakim, MS, mengatakan bahwa acara yang berlangsung secara kekeluargaan pada saat ini, sangat berkesan.

“Kami sangat senang dengan apa yang kami dapatkan disini, bagaimana kami disambut dan dijamu, terima kasih banyak kami ucapkan kepada bapak Wakil Walikota Bitung yang sudah menyambut kami,” ujar Rahman.

Dalam kesempatan ini, Wakil Walikota Bitung Ir. Maurits Mantiri memberikan cendera mata kepada Sekjen KPU Ir. Arif Rahman Hakim, MS berupa patung Tarsius Spectrum. “Biar nanti bapak Sekjen selalu ingat dengan Kota Bitung,” pungkas Mantiri. (MC-Kota Bitung/Hrl/Eyv)