Bupati dan Wabup Bone Bolango Rancang Kawasan PariwisataTerpadu

:


Oleh MC Kabupaten Bone Bolango, Senin, 1 Agustus 2016 | 08:41 WIB - Redaktur: Kusnadi - 367


Bone Bolango, InfoPublik - Bupati Bone Bolango Hamim Pou dan Wakil Bupati Bone Bolango Mohamad Kilat Wartabone bersama masyarakat Bone Pesisir menggelar halal bi halal sekaligus wisata serta doa pemberangkatan jamaah haji di wilayah Bone Pesisir, Sabtu (30/7), di lokasi Pantai Indah Pinomontiga Kecamatan Bulawa.

Halal bi halal yang digelar di Bone Pesisir kali ini agak berbeda, lokasinya tepat di bibir pantai dan dihadiri warga Bone Pesisr mulai dari Kecamatan Bone, Bone Raya, Bone Pantai, Kabila Bone dan Kecamatan Bulawa.

"Halal bi halal sekaligus berwisata," kata Bupati Hamim Pou dan menambahkan kenapa dipilih di sini agar masyarakat bisa datang dan menikmati keindahan pantai Bulawa.

Menurutnya, ke depan akan dibangun satu kawasan agar mempertegas wisata bahari di wilayah Bone Pesisir yang memanjang dari Taludaa hingga Botubarani. “Kita tidak sabar untuk membenahi tempat pariwisata,” ujarnya.

Kegiatan sekaligus pencanangan kembali obyek wisata di lokasi  Pinomontiga ini dihadiri juga oleh Kepala Dinas Pariwisata Aznan Nadjamuddin dan beberapa pimpinn SKPD serta Asosiasi Perusahaan Perjalanan Wisata Indonesia (ASITA) datang bersama d ilokasi pariwisata ini membantu mengembangkan dan mempromosikan pariwisata di Kabupaten Bone Bolango.

"Lokasi pariwisata ini harus dikembangkan dan dimajukan bersama,"ujar Bupati Hamim Pou. (Hms/Afik/Kadir/Kus)