Program Jambanisasi Atasi BAB Sembarang Tempat

:


Oleh MC Kabupaten Blora, Rabu, 30 November 2016 | 12:27 WIB - Redaktur: Eka Yonavilbia - 489


Blora, InfoPublik - Komandan Kodim 0721/Blora Letkol Inf Susilo, S. Sos, mengatakan optimistis program pembangnunan jamban di beberapa wilayah desa berjalan dengan sukses dan segera selesai. Hal itu disampaikannya saat meninjau di wilayah kerja Koramil 03/Banjarejo.

Program pembangunan jamban bersumber dari dana dari provinsi Jawa Tegah untuk wilayah Kodim 0721/Blora.Optimisme orang nomor satu di Kodim 0721/Blora itu, lantaran melihat cukup semangat dan partisipatifnya seluruh jajaran Koramil Kodim Blora bekerjasama dengan para Kades dan masayarakat.

“Kalau saya lihat dengan semangatnya para anggota dan masyarakat, maka pembangunan jamban segera selesai. Prosentase kerja hampir 85 %, jadi wajar kalau saya sangat optimis pembangunan Jamban hampir rampung,” jelasnya.

Setelah jamban bisa selesai dikerjakan diharapkan bisa secepatnya bisa merasakan manfaatnya. Warga yang selama ini belum bisa membuat jamban sendiri bisa menggunakan dan meninggalkan kebisaan BAB sembarangan. (MC Kab Blora/guh/eyv ).