Kadishubkominfo Hendra Putra lakukan Silaturahmi dengan Kapolres Meranti dan Jajarannya

:


Oleh dishubkominfo kab meranti, Kamis, 15 Desember 2016 | 09:10 WIB - Redaktur: Kusnadi - 455


Selatpanjang, InfoPublik – Kadishubkominfo Meranti Hendra Putra melakukan kunjungan silaturahmi sekaligus koordinasi untuk meningkatkan kesepahaman dalam pengelolaan dan penataan transportasi di Selatpanjang, Selasa (13/12), bertempat di Polres Kepulauan Meranti.

Turut hadir dalam acara dari Dinas Perhubungan Kadishubkominfo, Kabid Perhubungan Darat dan Udara, Kabid Perhubungan Laut, Kasi Fasilitas Perhubungan Darat dan Udara, Kasi Lalu lintas, Angkutan Laut dan Kepelabuhan. Dari Pihak Polres Meranti Kapolres Meranti, Wakapolres Meranti, Kabag. Ops dan Perwakilan dari Satlantas.

Dalam audiensi tersebut ada beberapa hal yang dibahas diantaranya adalah menata jalan-jalan yang ada di Selatpanjang khususnya yang mempunyai arus cukup padat dan juga menyinggung tentang persiapan dalam rangka operasi Lilin dan Tahun Baru.

Dengan adanya kemitraan Dinas Perhubungan Komunikasi Informatika dan Polres Meranti diharapkan dapat mewujudkan keamanan, keselamatan, ketertiban, dan kelancaran berlalu lintas di darat dan laut sehingga dapat mendukung pembangunan ekonomi dan pengembangan wilayah di Selatpanjang. (MC Meranti /ad/ip/Kus)