Malam Pergantian Tahun 2016-2017 Di Batam

:


Oleh MC Kota Batam, Selasa, 3 Januari 2017 | 10:26 WIB - Redaktur: Tobari - 368


Batam, InfoPublik – Pemerintah Kota Batam menggelar pesta rakyat menyambut malam pergantian tahun 2016-2017, yang dilaksanakan di Dataran Engku Putri Batam Centre, Sabtu (31/12) malam, dengan menghadirkan band Seventeen dari ibukota.

Indonesia Pusaka menjadi pilihan grup band Seventeen untuk lagu perdananya ketika mereka tampil menghibur masyarakat Batam di malam tahun baru 2017 tersebut.

Walikota Batam Muhammad Rudi mengatakan kegiatan ini dilaksanakan untuk masyarakat Batam. Sama halnya dengan program-program yang dilakukan Pemkot Batam sepanjang tahun 2016 ini, seperti penataan kawasan Jodoh-Nagoya melalui pelebaran jalan, perbaikan drainase dan pedestrian, serta pemasangan lampu hias.

"Ini semua dibangun dengan uang masyarakat, uang kita semua. Jadi saya ajak untuk bersama-sama menjaga apa yang sudah kita bangun ini," kata Rudi.

Pada pesta rakyat malam itu, ribuan masyarakat Batam tampak menikmati penampilan artis ibukota tersebut. Lirik lagu "Selalu Mengalah" milik band Seventeen pun dinyanyikan bersama para penonton. Dari atas panggung, sang vokalis Ivan terlihat interaktif dengan menyapa warga Batam yang padati Engku Putri.

Menjelang detik-detik pergantian tahun, Seventeen tampil membawakan sembilan lagu. Lagu-lagu yang disuguhkan antara lain Hal Terindah, Susah Move On, dan Menemukanmu.

Tak hanya menyapa, Ivan bahkan mengundang satu orang penonton ke atas panggung. Kesempatan ini tentunya tak disia-siakan, dan seorang perempuan berlari ke atas panggung utama menyambut ajakan tersebut. Dan perempuan bernama Mei ini pun duet bersama Ivan, menyanyikan lagu Untuk Mencintaimu. (MC Batam Kartika/toeb)