Wakil Bupati Tabalong Melantik 508 Pejabat

:


Oleh MC Kab.Tabalong, Selasa, 3 Januari 2017 | 18:44 WIB - Redaktur: Tobari - 449


Tanjung, InfoPublik – Wakil Bupati Tabalong Zony Alfianoor melantik pejabat Pimpinan Tinggi Pertama (eselon II), pejabat Administrator (eselon II) dan pejabat Pengawas (eselon IV) Pemerintahan Kabupaten (Pemkab)Tabalong di Gedung Pendopo Bersinar Pembataan, Sabtu (31/12).

Adapun rincian jumlah pejabat yang dilantik yakni, 2 pejabat Pimpinan Tinggi Pertama, 4 pejabat Administrator, dan 502 pejabat Pengawas.

Usai mengambil sumpah dan melantik pejabat, Wakil Bupati Tabalong Zony Alfianoor berpesan untuk melaksanakan tugas dengan sebaik baiknya dan sejujur jujurnya sesuai dengan tanggungjawab yang telah diberikan kepada peserta yang telah di lantik.

“Saya percaya bahwa saudara-saudari akan melaksanakan tugas dengan penuh tanggung  jawab,”katanya.

Menurutnya Zony, pelantikan pejabat yang dilaksanakan sekarang merupakan langkah setrategis Pemkab Tabalong dalam menjawab semua tantangan .

Bahwa pejabat yang dilantik pada hari ini dinilai layak  dan mampu untuk diangkat dalam jabatan. Sehingga dengan demikian saudara dituntut untuk membuktikan kebenaran penilaian tersebut, katanya.

Bagi yang mendapat kesempatan promosi tentunya, ini merupakan sebuah penghargaan atas prestasi dan juga sekaligus pemberian tanggung jawab semakin besar dalam hari mendatang.

Sementara bagi yang dilantik pada eselon yang sama. Namun menempati posisi baru tentunya harus dipahami sebagai pemberian tugas baru dalam rangka memperkaya pengalaman dan penyegaran memperluas wawasan .  (MC.Tabalong/Irwin/toeb)