Firdaus Kembali Tampil Di Dangdut Academy 4 Indosiar

:


Oleh MC Kabupaten Sumenep, Jumat, 3 Februari 2017 | 17:56 WIB - Redaktur: Tobari - 1K


Sumenep, InfoPublik -  Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kabupaten Sumenep kembali melakukan siaran mobil keliling ke sejumlah wilayah setempat, dalam upaya mendukung penampilan Firdaus di Dangdut Academy (DA) 4 Indosiar, agar mendapat dukungan warga Madura khususnya di Kabupaten Sumenep.

Penyanyi dangdut asal Kabupaten Sumenep yang lolos ke babak berikutnya di Dangdut Academy (DA) 4 Indosiar, yakni Firdaus Sanjaya, asal Kota Garam Kalianget, kembali akan tampil untuk kedua kalinya malam ini, Jum’at (3/2).

Kepala Bidang Komunikasi Publik Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kabupaten Sumenep, Hariri, S.E., M.Si., kepada Media Center, mengungkapkan, untuk penampilan Firdaus yang kedua kalinya di DA4, malam ini diharapkan bisa semakin mendapatkan polling SMS paling tinggi seperti pada penampilan perdanannya.

“Masyarakat Madura khususnya Sumenep, kita dukung bersama agar talenta anak muda Sumenep ini bisa menyusul Irwan DA2 yang sebelumnya juga banyak mendapat dukungan dari masyarakat,” ungkapnya.

Hariri berharap, agar pendukung Firdaus tidak hanya dari Kabupaten Sumenep saja, namun dari masyarakat Madura, termasuk komunitas masyarakat Madura di seluruh tanah air untuk turut mendukung Firdaus di ajang vokal dangdut ini.

Selain melakukan siaran mobil keliling, pihaknya juga sudah menyebarkan informasi untuk memberikan dukungan kepada Firdaus melalui media yang ada, baik elektronik, maupun melalui media sosial lainnya.

Karena itu masyarakat yang kebetulan tidak bisa nonton penampilan Firdaus di rumah masing-masing bisa nonton bareng nanti malam di sejumlah titik yang menggelar nonton bareng.

“Khusus malam ini yang sudah menyatakan akan menggelar acara nonton bareng penampilan Firdaus, yakni di Warung Salera di Jalan Dr. Cipto Sumenep, tepatnya di sebelah timur Kantor Dinas Pendidikan Kabupaten Sumenep,” katanya.

Dikatakan pula, tidak menutup kemungkinan di masing-masing Kecamatan di Kabupaten Sumenep juga menggelar nonton bareng seperti pada penampilan perdana Firdaus.

Selanjutnya untuk memberikan dukungan penuh kepada Firdaus, yakni dengan cara ketik DA Firdaus dan kirim ke 97288. ( Ren/Fer/toeb )