RSUD Sumenep Bangun Poliklinik Terpadu Tahun Ini

:


Oleh MC Kabupaten Sumenep, Rabu, 8 Februari 2017 | 00:03 WIB - Redaktur: R. Mustakim - 662


Sumenep, InfoPublik - RSUD Dr. H. Moh. Anwar Sumenep memiliki rencana pembangunan poliklinik terpadu. Terobosan baru ini kabarnya akan direalisasikan tahun ini.

“Ada lagi untuk tahun ini, yaitu kami akan membangun poliklinik terpadu,” kata Direktur RSUD Sumenep Fitril Akbar kepada Media Center beberapa waktu yang lalu.

Fitril menjelaskan, poliklinik terpadu itu merupakan fasilitas layanan yang bisa mempermudah akses masyarakat. Menurutnya, di dalam poliklinik terpadu ada banyak unit yang berkaitan, seperti apotek yang menjadi satu atap.

“Sehingga ini diharap bisa memotong akses panjang masyarakat untuk mendapatkan pelayanan kesehatan di rumah sakit ini,” tambahnya

Tentunya juga, menurut Fitril hal itu harus didukung dengan pola layanan yang lebih baik. Oleh karenanya, Fitril mengaku akan membenahi etika komunikasi sehingga berjalan dengan baik. Sebab semua bentuk layanan di rumah sakit ini harus dimulai dengan etika komunikasi yang baik.

“Saya berharap bagi semua elemen yang bekerja di rumah sakit disini harus diniatkan untuk melayani orang jangan karena yang lain. Sehingga layanan yang diberikan berkualitas dan bernilai ibadah. Selain itu, kepada masyarakat supaya bisa bekerja sama dengan baik agar kami bisa memberikan pelayanan yang maksimal,” tutupnya. (M.Farhan/Fer)