Irianto Jabat Kepala Dinas Kependudukan Dan Capil

:


Oleh Humas Kota Tanjung Pinang, Rabu, 12 April 2017 | 08:42 WIB - Redaktur: Eka Yonavilbia - 671


Tanjung Pinang, InfoPublik-Irianto, SH resmi menjabat sebagai Kepala Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Disdukcapil) Kota Tanjung Pinang, Irianto dilantik dan dikukuhkan oleh Wakil Walikota Tanjung Pinang, H. Syahrul, S. Pd, di Aula Kantor Walikota, Senggarang Rabu (5/4). Sebelumnya Irianto menjabat sebagai Kepala Satuan Polisi Pamong Praja dan Pemadam Kebakaran Kota Tanjung Pinang. 

Pelantikan tersebut berdasarkan Keputusan Menteri Dalam Negeri Republik Indonesia Nomor 821.22-2270 Tahun 2017, tanggal 23 Maret 2017 tentang : Pengangkatan Kembali / Pengukuhan atau Pengangkatan dari dan dalam jabatan Pimpinan Tinggi Pratama Selaku Kepala Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kota Tanjungpinang

Wakil Walikota H. Syahrul mengucapkan selamat atas pejabat yang baru saja dilantik," Selamat kepada kepala Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil yang baru, mudah-mudahan bisa menjalankan amanah serta bertanggungjawab melaksanakan tugas pokok dan fungsi secara optimal serta mampu melakukan gerakan inovasi baru dalam bidang pelayanan publik yang lebih baik.

Syahrul juga mengajak seluruh jajaran Oraganisasi Perangkat Daerah (OPD) untuk bekerja dengan profesional sesuai standar prosedur yang ada.

Pada Kesempatan Terpisah, Walikota H. Lis Darmansyah, mengharapkan Kepala Disdukcapil yang baru bisa memberi pelayanan terbaik bagi masyarakat, khususnya administrasi kependudukan.

"Bangun komunikasi dan singkronisasi instansi yang terkait dengan maslah kependudukan, seperti dinas kesehatan, dinas sosial, hal ini supaya ada singkronisasi antara administrasi dengan program pemerintah. Mengingat data dasar untuk program pemerintah mengacu pada data kependudukan," ujarnya saat diwawancarai media di Hotel Comfort.

Pelantikan dihadiri unsur Forum Komunikasi Perangkat Daerah (FKPD), Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD), serta Lurah di lingkungan Pemerintah Kota Tanjung Pinang.(MC.Kota Tanjung Pinang/keyra/Eyv)