Kabupaten Malang Siap Kontribusi Atlit Sepatu Roda Kepada Jawa Timur

:


Oleh MC Kab. Malang, Selasa, 9 Mei 2017 | 14:58 WIB - Redaktur: Eka Yonavilbia - 300


Kepanjen, InfoPublik-Pengurus Provinsi (Pengprov) Persatuan Sepatu Roda Seluruh Indonesia (Perserosi) Jawa Timur (Jatim) memiliki pemimpin baru yaitu Heru Cahyono yang saat ini juga masih aktif menjabat sebagai Kepala Dinas (Kadis) Kelautan dan Perikanan Provinsi Jawa Timur.

Heru yang terpilih sebagai Ketua Perserosi Jawa Timur (Jatim) yang baru setelah terpilih secara aklamasi dalam Musyawarah Provinsi Luar Biasa (Musprovlub) Perserosi Jatim secara resmi dikukuhkan oleh Ketua Umum PB Perserosi di Gedung UPT Perikanan Kepanjen, Kabupaten Malang, Sabtu (6/5).

Bupati Malang dalam sambutanya menyampaikan ucapan selamat atas terpilihnya ketua baru dan berharap agar prestasi cabang olah raga sepatu roda ini khususnya di Jatim dan juga mampu berprestasi baik di kancah Nasional bahkan Internasional. "Saya mengucapakan selamat atas terpilihnya saudara Heru sebagai Ketua Perserosi Jawa Timur, dan saya yakin Perserosi Jawa Timur nantinya akan maju," ungkapnya.

Menurutnya, Kabupaten Malang saat ini sudah memiliki lapangan yang bisa digunakan untuk berlatih dan sekaligus juga bisa untuk mengadakan pertandingan. "Semoga Kabupaten Malang ini juga mampu menjadi penyumbang atlet-atlet sepatu roda untuk Jawa Timur," terangnya. 

Bupati juga mengucapkan terima kasih kepada Pengprov Perserosi Jatim yang memberikan ijin kepada Kabupaten Malang untuk mengadakan turnamen.

"Saya sampaikan terima kasih kepada Perserosi Jatim yang memberikan kesempatan kepada Kabupaten Malang untuk menggelar pertandingan ataupun iven yang berskala tingat Nasional bahkan Internasional seperti menggelar event sepatu roda yang mengambil jalur lintas selatan Malang. Hal ini dapat menumbuhkan antusiasme anak-anak muda dalam berolahraga khususnya olahraga sepatu roda ini," jelasnya. 

Hadir juga dalam acara tersebut pengurus harian Persatuan Sepatu Roda Seluruh Indonesia (Perserosi), Ketua KONI Kabupaten Malang, Ketua Perserosi Kab. Malang dan seluruh Jawa Timur, Muspika Kepanjen, Perwakilan Forkopimda, serta perwakilan pelatih dan atlet sepatu roda Jawa Timur. (MC.Kab.Malang/humas/tup/eyv)