Pemko Pekanbaru Segel Delapan Gudang Diduga Timbun Sembako

:


Oleh Prov. Riau, Jumat, 19 Mei 2017 | 10:32 WIB - Redaktur: Eka Yonavilbia - 178


Pekabaru,InfoPublik-Pemerintah Kota Pekanbaru merazia sejumlah tempat yang diduga sebagai gudang tempat penimbunan sembako. Setidaknya delapan gudang yang dicurigai menimbun sembako disegel Tim Yustisi Kota Pekanbaru.

Hal ini diungkapkan Kepala Badan Satpol PP Pekanbaru, Zulfahmi Adrian, Kamis (18/5)."Ya, kita melakukan razia terkait penimbunan sembako. Kedelapan Gudang itu berada di Jalan Soekarno Hatta Pekanbaru dan kita segel untuk penyelidikan," jelasnya.

Disebutkan Zulfahmi, razia sudah digelar selama dua hari belakangan dan langsung dilakukan penyegelan. "Selasa lalu ada lima gudang yang kita segel, sehari setelahnya tiga gudang lagi kita segel,"ujarnya.

Ditambahkan Zulfahmi, temuan gudang diduga penimbun sembako ini berawal dari informasi masyarakat yang melaporkannya ke Satpol PP. "Berangkat dari laporan itu, kita bersama dengan tim yustisi turun dan mengecek kebenaran ini. Ini akan diselidiki lagi,"jelasnya.

Di lokasi gudang ditemukan ratusan karung sembako yang terdiri atas beras, gula, susu, sarden, kedelai dan beragam bahan pangan lainnya ditemukan tersimpan di delapan gudang itu.(MC Riau/yan/eyv)