KKT Kubu Raya Bagikan Santunan di Desa Kalimas

:


Oleh MC Kabupaten Kubu Raya, Kamis, 1 Juni 2017 | 13:49 WIB - Redaktur: R. Mustakim - 797


KubuRaya, InfoPublik - Salah seorang warga Desa Kalimas Kecamatan Sui Kakap Kabupaten Kubu Raya, Ita Jai (63) merasa senang dan bahagia pasalnya keluarga kurang mampu ini merupakan salah satu keluarga yang mendapatkan batuan dari Komunikasi Kemitraan Teritorial (KKT) Kubu Raya.

“Keindahan kebahagian hati setiap insan dimana pun berada haruslah bisa kita rasakan bersama sebagaimana yang kita lihat, semua nya terasa indah nyaman dan sejahtera. Keiklasan dan ketulusan hati seakan sudah tiada lagi yang bisa kita rasakan bersama, setelah melihat kehidupan saudara kita ini yang mempunyai tempat tinggal yang sudah hampir roboh ini,” ucap Ketua Umum KKT, Tengku Apreandy, di Sui Kakap, Rabu (28/5)                                       

Pemandangan ini sangatlah menyedihkan sekali, kata Apreandy karena pemilik rumah ini adalah seorang janda dengan tiga anak, yang berprofesi sehari-hari nya hanya bekerja di ladang sebagai petani yang hanya mengambil upah dari lahan orang lain.

Sementara itu, ditempat yang sama, Ita Jai mengungkapkan selama 20 tahun dirinya telah menjalani kehidupannya dengan keadaan apa adanya. Dirinya menerangkan semenjak meninggalnya Almarhum suaminya dia menjadi tulang punggung keluarga untuk mencukupi kebutuhan anak-anaknya.

“Dimana semasa suami saya masih ada sampai sudah tiada, kehidupan saya begini lah terus, saya mau benahi rumah saya pakai apa lah untuk kami makan aja sudah susah,” ucap wanita asal Desa Tanjung Saleh ini.

Dirinya juga berterimakasih kepada Tuhan YME karena telah mempertemukan KKT Kubu Raya, sebagai organisasi kepemudaan KKT, yang telah membantu dalam kehidupannya.

“Saya sangat terharu sekali kepada bapak Tengku Apreandy, sebagai Ketua Umum KKT yang mau turun langsung dan mau masuk ke rumah saya semoga beliau diberikan Kesehatan serta Rizki yang berlimpah, Amin,” ujarnya. (MC KubuRaya/irdiansyah)