Wawako Pekanbaru Buka Pesantren Kilat Pemuda Remaja Masjid

:


Oleh MC Kota Pekanbaru, Senin, 5 Juni 2017 | 20:50 WIB - Redaktur: Tobari - 748


Pekanbaru, InfoPublik - Wakil Walikota Pekanbaru H.Ayat Cahyadi,Ssi membuka kegiatan Pesantren Kilat Forum Pemuda Remaja Masjid Paripurna Istiqomah di Kecamatan Rumbai Pesisir, Minggu (4/6).

Kegiatan ini diadakan di dua Kecamatan, yaitu Kecamatan Rumbai dan Rumbai Pesisir. Pesantren Kilat Forum Pemuda Remaja mengusung tema “Membentuk Karakter dan Pola Pikir Generasi Madani. Dengan tema tersebut diharapkan dapat membentuk pola pikir generasi muda yang islami”.

Wakil Walikota Pekanbaru H.Ayat Cahyadi sangat mengapresiasi kegiatan positif ini, terutama sangat bermanfaat untuk kalangan generasi muda, sehingga kelak ilmu yang diterima dapat diterapkan dan berguna.

“Pesantren Kilat Ramadhan merupakan suatu hal yang positif, bagaimana para pemuda remaja mesjid dibina dibimbing aqidah dan akhlaknya, sehingga harapan kita kedepan tentu mereka menjadi para pemuda dan remaja yang nantinya bisa sama-sama membangun kota Pekanbaru yang kita cintai ini,”kata Wawako.

Lebih lanjut Ayat mengharapkan para generasi muda dapat memajukan dan menjadi generasi masa depan yang dapat membangun kota Pekanbaru yang madani.

“Mudah-mudahan dengan kegiatan pembianaan ini kedepannya mereka akan bisa menjadi aset pembangunan, dan sama membangun kota pekanbaru yang Smart City dan Madani,”ungkap Ayat Cahyadi. Turut hadir pada acara tersebut, Camat Rumbai Pesisir, Yuliarso dan tamu undangan lainnya.(yd/am/Humas/Kominfopku/toeb)