HUT Bhayangkara Ke-71 Polres Bengkulu Utara Bagi Gerobak Gratis Kepada Pedagang

:


Oleh MC Bengkulu Utara, Selasa, 11 Juli 2017 | 09:48 WIB - Redaktur: Kusnadi - 511


Arga Makmur, InfoPublik - Dalam Rangka memperingati Hari Ulang Tahun Kepolisian Republik Indonesia yang ke-71, Kepolisian Resort (Polres) Bengkulu Utara menggelar Upacara HUT Bhayangkara di Halaman Mapolres Bengkulu Utara, Senin (10/7).

Kapolres Bengkulu Utara AKBP Andhika Vishnu, SIK mengatakan momentum peringatan HUT ke- 71 Bhayangkara diharapkan Polri dan jajaran bisa meningkatkan pelayanan kepada masyarakat dan meningkatkan sinergitas kepada instansi pemerintahan sehingga tercipta pelayanan terbaik pada masyarakat.

“Diharapkan Polri terus meningkatkan kinerja dengan melayani masyarakat dengan baik dan meningkatkan disiplin di tubuh Polri serta meningkatkan sinergitas dengan masyarakat demi menjaga ketertiban dan keamanan,”jelasnya.

Lanjutnya, dalam kegiatan tersebut Polres BU juga memberikan bantuan gerobak gratis kepada pedagang kaki lima (PKL) dan pemberian penghargaan kepada masyarakat yang sudah membantu kepolisian.

Di kesempatan itu juga diberikan penghargaan kepada anggota Polres BU yang berprestasi.

“Pembagian gerobak kepada PKL Binaan Polres BU ini merupakan bentuk kepedulian pada pedagang kaki lima yang memang membutuhkan bantuan. Bantuan tersebut  merupakan hasil sedekah para anggota Polres BU,” jelasnya.

Sementara, bertindak sebagai inspektur upacara, Bupati Bengkulu Tengah, Ferry Ramli. Dalam sambutannya, ia menyampaikan pidato presiden RI, Joko Widodo.

Ia mengucapkan selamat HUT Bhayangkara ke-71 semoga Kepolisian terus kuat dalam menjaga keamanan RI dan apresiasi atas kinerja kepolisian Republik Indonesia yang sukses menjaga keutuhan NKRI dengan mencegah terjadinya konflik, terorisme, premanisme, Narkotika dan Pilkada serentak se-Indonesia.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Bupati Bengkulu Utara, Mian, Ketua DPRD Benteng, Tarmizi, Wakil Ketua 1 DPRD BU Bambang Irawan, FKPD, Kepala OPD Di lingkungan Pemkab Bengkulu Tengah, Kepala OPD Pemkab Bengkulu Utara,Purnawiran POLRI. (MCBU/GS/Kus)