Empat Empat Anggota Polres Temanggung Terima Bintang Bhayangkara Nararya

:


Oleh MC Kab. Temanggung, Rabu, 12 Juli 2017 | 15:42 WIB - Redaktur: Tobari - 736


Temanggung, InfoPublik – Empat personel Polres Temanggung menerima penghargaan Bintang Bhayangkara Nararya pada upacara peringatan HUT ke-71 Bhayangkara di Gedung Pemuda Temanggung, Senin (10/7), yang dipimpin oleh Inspektur Upacara Bupati Temanggung Bambang Soekarno.

Keempat anggota yang menerima Tanda Kehormatan Bintang Bhayangkara Nararya adalah Iptu Hendro Supino, Iptu Sugiyatno, Iptu Hasan Bisri, dan Aiptu Nur Azam.

Penghargaan bintang kepahlawanan ini diberikan untuk anggota kepolisan yang telah menunjukkan keberanian, kebijaksanaan dan ketabahan luar biasa melampaui panggilan kewajiban tanpa merugikan tugas pokok.

"Penghargaan dari Presiden ini bentuk reward kepada anggota yang berprestasi, ini hak mereka. Termasuk ketika melanggar kita tindak," kata Kapolres Temanggung AKBP Maesa Sugriwa, S.IK., didampingi Kabag Humas AKP Heny Widiyanti usai upacara HUT Bhayangkara.

"Kami sangat apreisasi atas kerja kepolisian yang menumpas tindak kriminal dan lain sebagainya. Kedepan, setiap ada kejadian atau tindak kriminal, polisi harus hadir. Jadi tidak ada namanya main hakim sendiri," kata Maesa Sugriwa.

Tentunya seluruh anggota agar terus meningkatkan profesionalisme demi untuk mendapatkan kepercayaan oleh masyarakat Temanggung khususnya. (MC TMG/ Agung/Ekape/toeb)