Bone Bolango Kian Curi Perhatian

:


Oleh MC Kabupaten Bone Bolango, Kamis, 27 Juli 2017 | 03:44 WIB - Redaktur: R. Mustakim - 498


Bone Bolango, InfoPublik - Bupati Bone Bolango Hamim Pou mengaku sangat senang dan bangga, bagaimana tidak Bone Bolango makin mencuri perhatian.

Kita kedatangan mahasiswa KKN Kebangsaan 2017 yang berasal dari seluruh penjuru nusantara dan akan dibangunnya kampus UNG di Bone Bolango.

Hal ini disampaikan Bupati Bone Bolango Hamim Pou saat meresmikan pemanfaatan Kantor Desa Permata Kecamatan Tilongkabila, Senin (24/7) kemarin.

"Jadi luar biasa Bone Bolango. Ini sebab saat ini kita jadi tuan rumah dari KKN Kebangsaan. Maka itu kita harus bangga serta dapat mengambil manfaat dari kedatangan mahasiswa yang ikut KKN kebangsaan ini, dan yang kedua kita bersyukur minggu lalu tekad yang besar bagaimana kampus UNG ini akan dibangun di Bone Bolango dan akhirnya sudah dimulai dibangun kampus UNG Gorontalo di Bone Bolango," ujarnya.

Lebih lanjut Bupati Hamim Pou menambahkan bahwa dirinya baru saja melakukan peletakan batu pertama untuk pembangunan Auditorium Bone Bolango yang memiliki kapasitas tampung 2.000 orang dan akan menyusul pembangunan Islamic Center.

"Kalau kita ada yang punya hajatan seperti menikah, maka kita tidak perlu datang lagi ke pusat Kota Gorontalo, sebab tahun ini juga di Bone Bolango akan dibangun auditorium dan Islamic Center," tandas Hamim Pou.

Selain itu juga, Bupati mengatakan dengan semakin pesatnya pembangunan yang ada di Bone Bolango masyarakat semakin diuntungkan, selain bisa membuka usaha jasa kos-kosan, perputaran ekonomi juga meningkat dan pembangunan infrastruktur penujang seperti jalan semakin merata.

"Bisa buka usaha kos-kosan untuk mahasiswa, bidan dan perawat akan tingal disini mereka, dan apalagi tadi saya dan Wakil Bupati yang dorang minta-minta jalan itu hotmix sekarang dari Duano sampai Permata sedang berlangsung sekarang bulan depan akan selesai Insya Allah," tukas Bupati Hamim Pou. (MC Bone Bolango/Humas/Afik/Kadir)