Bupati Bengkulu Utara Serahkan SK Kenaikan Pangkat PNS

:


Oleh MC Bengkulu Utara, Rabu, 6 September 2017 | 17:18 WIB - Redaktur: Tobari - 450


Arga Makmur, InfoPublik - Penyerahan Surat Keputusan Kenaikan Pangkat Periode 1 April 2017 dan Surat Keputusan Pengangkatan Calon Pegawai Negeri Sipil Tenaga Penyuluhan Pertanian Formasi Tahun 2017, di Aula SD Model Arga Makmur, Rabu (6/9).

Kenaikan pangkat tersebut diberikan kepada PNS Bengkulu Utara periode 1 April 2017 berjumlah 520 orang yang memenuhi sarat sebanyak 476 orang dengan rincian untuk kenaikan pangkat golongan  IV 46 orang, golongan III 360 orang , golongan II 68 orang, golongan I 2 orang.

Bupati Bengkulu Utara Ir.Mian  ketika menyerahkan SK tersebut, menyampaikan sesuai dengan UU No 5 Aparatur Sipil Negara (ASN) tahun 2014 kita wajib mengangkat aparatur sipil negara,  banyak tugas dan tanggung jawab moral yang harus kita laksanakan.

Kita di tuntut melaksanakan kinerja yang baik, dalam bekerja diikuti dengan semangat kerja, budaya kerja secara konperensif harus kita tunjukkan  kepada CPNS tenaga-tenaga penyuluh yang tadinya merupakan tenaga penyuluh kontrak

Karena dari 71 tenaga penyuluh terseleksi 16 orang yang memenuhi kriteria program persyaratan  seleksi yang sangat ketat oleh Pemerintah Pusat, kita yakin dan pastikan bahwa tambahan CPNS tenaga penyuluh pertanian ini tentunya merupakan tenaga – tenaga yang produktif.

“Dan mereka bekerja secara inovatif, kreatifitas dan menimbulkan ide-ide yang kontruktif untuk membuat suatu kreatifitas dan terobosan-trobosan terkait dengan tupoksi dan tugasnya masing-masing,” kata Bupati.(MC Bengkulu Utara/Arf/toeb)