Sekda Pimpin Rapat Persiapan HUT Kabupaten Pelalawan Ke-18

:


Oleh MC Kab. Pelalawan , Jumat, 15 September 2017 | 15:32 WIB - Redaktur: Tobari - 442


Pangkalan Kerinci, InfoPublik - Sekda Tengku Mukhlis Pimpin Rapat Persiapan HUT Kabupaten Pelalawan ke-18 bertempat di ruang rapat kantor bupati. Jum’at (15/9). Dalam rapat ini dibahas pelaksanaan teknis, acara serta kesiapan dari beberapa OPD.

Sekda Pelalawan Tengku Mukhlis membacakan SK penunjukkan dari pelaksana acara dalam peringatan HUT Kabupaten Pelalawan ke-18 kepada OPD terkait.

Menurut penjelasan dari mantan Asisten Pemerintahan ini, dijadwalkan sesuai rencana acara peringatan HUT akan dimulai dengan pembukaan Pelalawan Ekspo 2017, pada tanggal 6 Oktober 2017, selain itu juga dilanjutkan pada tanggal 10 Oktober 2017 dengan pelaksanaan tabligh akbar.

Untuk pelaksanaan upacara sesuai jadwal akan berlangsung di halaman kantor bupati Pelalawan serentak pelaksanaan upacara diikuti tiap desa dan kecamatan pada pukul 07.30 wib. Lepas upacara dilanjutkan dengan rapat paripurna di Gedung Daerah Datuk Laksemana Mangkudiraja Pangkalan Kerinci.

Rangkaian peringatan HUT Pelalawan akan berakhir pada tanggal 12 Oktober 2017 bersamaan dengan penutupan Pelalawan Ekspo 2017 pada malam harinya. Sementara itu untuk jumlah undangan rapat paripurna berjumlah 1.000 undangan akan disebarkan hingga ke kecamatan.

Sekda Tengku Mukhlis juga menginstruksikan kepada Badan Kepegawaian Daerah menyurati dengan mewajibkan ASN serta Honorer berbusana melayu dari tanggal 6 s.d 12 Oktober 2017,dan meminta seluruh masyarakat baik di kabupaten,kecamatan dan desa agar memeriahkan pelaksanaan hari ulang tahun untuk semeriah mungkin.

Hadir dalam kesempatan tersebut Sekwan Tengku Mukhtarudin, Kadis Lingkungan Hidup Syamsul Anwar, Sekretaris Pol PP Iskandar, Sekretaris Dinkes Asril,Kabid Perhubungan Khairumman, Kabid DPMPTSP M.Handy,Kabid Diskominfo Syamsul Bakhri.

Juga, Kabag Perlengkapan Setda Arip Ripani,Kabag Persidangan DPRD Erwali Ahmad,Kasi Pol PP Sofyan,Kasubbag Protokol Mulyadi,Kasubag Umum Setda Hayat Ashodiq,Kasubbag Kesra Setda Syarifuddin.(MC Pelalawan /ryan/toeb)