Stand Mukomuko Diserbu Pengunjung

:


Oleh Diskominfo kab mukomuko, Jumat, 29 September 2017 | 08:47 WIB - Redaktur: Eka Yonavilbia - 447


Palu, InfoPublik-Bidang Sumber Daya Alam dan Teknologi Tepat Guna Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa Kabupaten (DPMD) Mukomuko mengikuti Gelar Tehnologi Tepat Guna Tingkat Nasional ke - XIX tahun 2017 yang diselenggarakan di Palu, Sulawesi Tengah.

Dinas DPMD mengirim tim berjumlah 13 orang, di antaranya Bupati Mukomuko Choirul Huda, Ketua tim Penggerak PKK Nana Choirul Huda ,Kepala Dinas PMD bersama ketua Dharma Wanita ,sera Kabid, Kasi dan Staf Bidang Sumber Daya Alam dan Teknologi Tepat Guna Mukomuko serta satu orng wakil dari masyarakat kreatif.

Gelar Tepat Guna bertempat disirkuit Panggona Palu, Talise , Kota Palu Sulawesi Tengah, dari 25 s/d 30 September 2017,Kabupaten Mukomuko menampilkan alat perajang ubi sederhana sebagai penghasil kripik ubi.

"Selain mengenalkan alat perajang ubi sederhana kami juga mengenalkan makanan khas Kabupaten Mukomuko Rendang Lokan, dan alhamdulillah pengunjung sangat tertarik dengan alat perajang ubi tersebut" ungkap Kepala Dinas DPMD Mukomuko Saroni di sela-sela melayani kunjungan peserta dari daerah lain yang tertarik akan tehnologi dipamerkan (smr01) di stand Kabupaten Mukomuko. (MC.Muko-muko/Eyv)