Jalan Mulus, Warga Ucapkan Terima Kasih Pada Bupati Hamim Pou

:


Oleh MC Kabupaten Bone Bolango, Senin, 16 Oktober 2017 | 05:16 WIB - Redaktur: R. Mustakim - 2K


Bone Bolango, Infopublik - Warga Desa Sejahtera Kecamatan Bulango Selatan mengucapkan terima kasih kepada Bupati Bone Bolango Hamim Pou dan Wakil Bupati Mohamad Kilat Wartabone, karena telah memberikan perhatian kepada warga di desa tersebut.

Khususnya bagi Dusun III dengan melakukan pengaspalan hotmix jalan di wilayah itu, sehingga jalannya menjadi mulus.
Ucapan terima kasih tersebut diutarakan Plt Camat Bulango Selatan Sukriyanto Katili mewakili warga setempat, melalui pesan media sosial WhatsApp (WA), Minggu (15/10).

Sukriyanto Katili mengatakan jalan sepanjang 420 meter dan lebar 3 meter tersebut awalnya dalam kondisi rusak parah bahkan sudah lama dan setiap tahun diusulkan pada Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang), baik ditingkat desa maupun kecamatan.

Alhamdulillah pada tahun ini bisa direalisasikan oleh pemerintah daerah dalam hal ini Bupati Bone Bolango Hamim Pou melalui Bidang Bina Marga, Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kabupaten Bone Bolango.

“Nah sebagai rasa syukur warga, mereka mengucapkan terima kasih kepada pak Bupati Hamim Pou dan Wakil Bupati Mohamad Kilat Wartabone, karena sudah merealisasikan jalan tersebut dengan pengaspalan hotmix, sehingga jalan sekarang sudah baik dan menjadi mulus,” ujar Sukriyanto Katili.

Disisi lain, Sukriyanto Katili yang juga mewakili pemerintah Kecamatan Bulango Selatan berharap dengan dibangunnya jalan tersebut bisa mendukung kelancaran transportasi warga setempat, terlebih warga masyarakat di Dusun III Desa Sejahtera.

Menurutnya, pembangunan jalan yang sementara dikerjakan dan hampir selesai ini tidak terlepas dari upaya tuntutan kepentingan masyarakat dalam rangka peningkatan dan kelancaran transportasi yang tentunya sangat berdampak bagi peningkatan perekonomian masyarakat.

Oleh karena itu, dirinya selaku pemerintah kecamatan tak lupa juga mengucapkan rasa terima kasih kepada Bupati Bone Bolango Hamim Pou dan juga Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kabupaten Bone Bolango, karena tuntutan dan harapan warga yang selama ini disampaikan itu sudah dipenuhi dan direalisasikan pada tahun ini. (MC Bone Bolango/Humas/Kadir)