Survei Lokasi Pembangunan Lapen Dana Desa Tahun Anggaran 2018

:


Oleh MC KABUPATEN LAMPUNG TIMUR, Kamis, 22 Februari 2018 | 11:09 WIB - Redaktur: Eka Yonavilbia - 702


Lampung Timur, InfoPublik - Desa Mekar Karya, Kecamatan Waway Karya, Kabupaten Lampung Timur. Kasi PMD, Pendamping Desa, Pendamping Lokal Desa, Kades dan Ketua TPK melakukan survei lokasi Jalan yang akan dibangun pada tahun 2018 yang bersumber dari Dana Desa. (21/02).

Berdasarkan hasil survei yang dilaksanakan pada tanggal 21 Februari 2018 oleh Kadi PMD Pendamping Desa, Pendamping Lokal Desa, Kades Dan ketua TPK desa mekar karya kecamatan waway karya sudah sesuai juknis Dana Desa.  

Priyanto. S.Sos kasi PMD kecamatan Waway Karya menegaskan bahwa jalan yang mau di bangun Lapen Benar-benar harus jalan desa dan jangan sampai jalan kabupaten dibangun menggunakan Dana Desa. Hal itu  karena tidak sesuai juklak dan juknis Dana Desa.

Sementara itu, Kades Mekar Karya Sutrisno mengungkapkan jalan yang akan kita bangun ini adalah jalan desa dan bukan jalan kabupaten maupun jalan provinsi. Dengan dibangunnya jalan ini agar masyarakat mudah mengeluarkan hasil panen. 

Pada kesempatan yang lain Ali Nurrahman. ST selaku pendamping desa, kami dan teman-teman siap mendampingi Pembuatan RAB,Analisa Perhitungan,Gambar dan Desain Tekhnis untuk jalan Lapen. (MC.Kab.lampung Timur/Ruli/Eyv)