Polres Balangan Sosialisasikan Operasi Keselamatan Intan 2018

:


Oleh MC KAB BALANGAN, Selasa, 13 Maret 2018 | 05:59 WIB - Redaktur: Tobari - 284


Paringin, InfoPublik  –  Satuan Lalu Lintas Polres Balangan kembali melaksanakan kegiatan Sosialisasi bertema Police Go To School, Sabtu (10/03), dalam rangka mendukung pelaksanaan program Operasi Patuh Keselamatan Intan 2018.

Kegiatan kali ini terpusat di SMA Ikhwanul Muslimin yang berlokasi di desa Paringin Barat, Kecamatan Paringin, Kabupaten Balangan.

Selain menjelaskan tentang aturan dasar berkendara di jalan raya, para personil kepolisian ini juga membagikan sejumlah selebaran sebagai media yang dapat dipelari lebih lanjut oleh para peserta yang rata-rata masih berusia belasan tahun tersebut.

“Kita sengaja memberikan pemahan dan pengetahuan kepada para pelajar ini agar mereka dapat mengerti dan memahami tentang aturan dasar berkendara di jalan raya,” Kata Azhar, Petugas Sat Lantas Polres Balangan.

Operasi Patuh Keselamatan Intan 2018 sendiri akan digelar di wilayah hukum Polres Balangan sepanjang bulan Maret 2018 dengan sasaran surat-menyurat dan kelengkapan berkendara.

Diharapkan, agar para pengguna lalu lintas di Kabupaten Balangan agar sealu mengenakan prosedur keselamatan berlalu lintas setiap kali berkendara di jalan raya. (MC Balangan/Suria/toeb)

.