Marcus/Kevin Maju ke Final All England 2018 Usai Kalahkan Ganda Denmark

:


Oleh Astra Desita, Minggu, 18 Maret 2018 | 04:53 WIB - Redaktur: Juli - 628


Jakarta, InfoPublik - Ganda putra Indonesia, Marcus Fernaldi dan Kevin Sanjaya belum terbendung di All England 2018. Ranking satu dunia itu baru saja memastikan tiket ke final, usai kalahkan ganda Denmark.

Dalam pertandingan di Arena Birmingham, Sabtu (17/3) malam, Marcus/Kevin menang atas ganda Denmark Mads Conrad Petersen/Mads Pieler Kolding 21-11, 21-19.

Di game pertama, Marcus/Kevin tancap gas, main cepat, enggak bisa ditahan. Pada game kedua, barulah Duo Mads memberikan perlawanan. Sempat unggul tiga sampai empat poin, namun Marcus/Kevin berbalik unggul hingga 17-14 dan menyudahi pertandingan dengan 21-19.

Statistik BWF mencatat, Marcus/Kevin hanya butuh waktu 38 menit mengalahkan Mads/Mads. Kemenangan ini pun membuat rekor pertemuan Marcus/Kevin dengan duo Mads menjadi 5-2. Tahun lalu Marcus/Kevin juga menang dari lawan yang sama di babak yang sama.

Di partai final besok, Marcus/Kevin akan berhadapan dengan pemenang bentrok ganda ranking dunia asal Denmark, Mathias Boe/Carsten Mogensen melawan ganda Jepang non unggulan, Hiroyuki Endo/Yuta Watanabe