Polres Blora Sosialisasi Betah, Clear and Clean Penerimaan Anggota Polri

:


Oleh MC KAB BLORA, Minggu, 18 Maret 2018 | 11:05 WIB - Redaktur: Tobari - 351


Blora, InfoPublik - Polres Blora mensosialisasikan Betah, Clear and Clean, rekrutmen anggota Polri pada momen Car Free Day di Alun-Alun Kota Blora, Minggu (18/3). Kegiatan itu bertujuan menginformasikan langsung rekrutmen anggota Polri tahun 2018 kepada warga masyarakat Blora.

Pada kesempatan itu, Wakapolres Blora Kompol Indriyanto mewakili Kapolres Blora AKBP Saptono membacakan amanat Kepala Kepolisian Daerah Jawa Tengah Irjen Pol Drs Condro Kirono, MM, M.Hum.

Dalam amanatnya, Kapolda Jateng menyampaikan bahwa penerimaan anggota Polri sangat tergantung dengan proses seleksinya.

“Dengan seleksi penerimaan anggota Polri yang bersih, transparan, akuntabel dan humanis serta Clear and Clean diharapkan akan memperoleh anggota Polri yang baik dalam melindungi, mengayomi dan melayani serta profesional dalam penegakkan hukum,” harap Kapolda Irjen Pol Condro Kirono dalama amanat yang disampaikan oleh Wakapolres Blora Kompol Indriyanto.

Setelah itu dilanjutkan pengucapan ikrar sebagai komitmen Polres Blora Polda Jateng untuk mewujudkan seleksi penerimaan anggota Polri yang bersih, transparan, akuntabel dan humanis serta Clear and Clean.

Pengucapan ikrar, yang dipimpin Kabag Sumda Polres Blora Kompol Rubiyanto, diikuti oleh seluruh personel Polres Blora yang dilibatkan sebagai panitia seleksi penerimaan Polri Tahun Anggaran 2018 Polda Jateng.

Betah Clear & Clean merupakan salah satu wadah sosialisasi terkait adanya penerimaan anggota kepolisian baik sumber perwira, bintara maupun tamtama.

Kegiatan sosalisasi menarik perhatian warga masayarakat yang menikmati Car Free Day. Selain sejumlah anggota Polwan Pores Blora membagikan brosur penerimaan anggota Polri juga menyuguhkan sajian makanan palawija (rowodan) dan minuman kepada warga.

Hiburan menarik ditampilkan dengan menghadirkan artis lokal menambah suasana lebih marak. (MC Kab. Blora/Teguh/toeb).