Pembukaan POPDA NTB 2018 Getarkan GOR 17 Desember

:


Oleh MC PROV NUSA TENGGARA BARAT, Senin, 26 Maret 2018 | 09:04 WIB - Redaktur: Eka Yonavilbia - 2K


Mataram, InfoPublik - Untuk tahun ini gawe Dispora NTB ini resmi dibuka pada (25/3) bertempat di Gor Tujuh Belas Desember Turide Mataram. Pembukaan yang dipenuhi gegap gempita ini dihadiri oleh kontingen sekolah dari seluruh kabupaten dan kota se Provinsi NTB. 

Tahun ini, POPDA NTB bertemakan dari NTB menuju prestasi dunia langsung dibuka oleh Sekda NTB Ir. H. Rosiady Sayuti dan Kepala Dispora NTB Hj Husnanidiaty Nurdin. Acara dibuka seremonial dengan menekan bel dan membuka tirai yang bertuliskan, terimakasih atas ikhtiar 1 dekade menuju puncak prestasi olahraga NTB dari gubernur NTB TGH. Zainul Majdi.

Sekda NTB dalam sambutannya menekankan kepada para atlet yang ikut berlomba untuk bersikap sportif menghadapi setiap pertandingan. 

"Kalah menang tak jadi masalah yang penting sudah memberikan yang terbaik.Kalo yakin menang pasti juara. Semangat!" ujarnya. 

Penampilan hiburan gendang beleq, atraksi pencak silat, dan perkusi oleh putra putri NTB semakin menggetarkan aula GOR 17 Desember ini. Gawe tiga tahunan Dinas Pemuda dan Olahraga Provinsi NTB ini direncanakan akan berlangsur 25-30 maret dan memperebutkan 11 medali emas dari berbagai cabang olahraga yang ditandingkan.(MC.NTB/Eyv)