Dankormar Cek Persiapan Material Untuk Pembentukan Pasmar-3

:


Oleh MC PROV JAWA TIMUR, Senin, 16 April 2018 | 10:22 WIB - Redaktur: Noor Yanto - 2K


Surabaya, InfoPublik - Komandan Korps Marinir, Mayor Jenderal TNI (Mar) Bambang Suswantono melaksanakan kunjungan kerja di Bhumi Marinir Karangpilang, Surabaya, Jumat (13/4). Dankormar meninjau personel dan material yang dipersiapkan untuk Satgas Sorong, di antaranya Tank AMX-10 PAC 90, BVP-2, Howitzer 105 mm,  RM-70 MLRS Vampire, Unimog, Kia, Fordrenger, dapur lapangan, alat Komunikasi dan Ambulance.  
 
"Material yang ada ini untuk mendukung program 100 hari Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto yang disampaikan pada saat Fit and Proper Test di hadapan DPR RI tentang pembentukan Pasmar-3," kata Mayjen Bambang.  
 
Secara rinci ia memeriksa secara fisik semua kendaraan tempur, dan melihat secara semua kendaraan tempur tersebut bermanuver terbatas dilapangan apel Kesatrian Marinir Sutedi Senaputra Karangpilang Surabaya. 

Usai meninjau material tempur, Dankormar melanjutkan Tour Facility untuk melihat situasi Kesatrian Marinir Sutedi Senaputra dan melihat perkembangan pembangunan Sport Center Karangpilang Surabaya. (MC Diskominfo Prov Jatim/non-afr/Noor)