Menunggu Waktu Berbuka Puasa Dengan Membaca Buku

:


Oleh MC KAB ENREKANG, Senin, 21 Mei 2018 | 13:25 WIB - Redaktur: Kusnadi - 531


Enrekang, InfoPublik - Bagi Anda yang gemar mengoleksi buku, bisa coba jalan-jalan ke Taman Patung Sapi Enrekang. Pasalnya, para pustakawan asal Enrekang bakal menyediakan lapak jualan buku selama Ramadan berlangsung.

Salah satu panitia, Irsan mengatakan, lapak buku itu bagian dari rangkaian Festival Massenrempulu Membaca 2018. Lapak yang bertajuk Ramadhan Book Fair bekerja sama denan penerbit Mizan dalam menghadirkan buku-buku berkualitas.

"Kita sekaligus mau terus mendekatkan buku dengan masyarakat dan mengisi ruang publik dengan nuansa literasi. Silakan datang hunting buku. Kita akan buka selama jam ngabuburit," terang Irsan, Senin (21/05)

Tak hanya berjualan buku. Irsan bahkan menawarkan kepada para pecinta literasi untuk datang bersilaturahmi sekaligus berdiskusi terkait bahan-bahan bacaan menarik, termasuk mengajak masyarakat untuk memanfaatkankan waktu luang dengan membaca.

"Siapa tahu dari diskusi itu kita bisa menambah wawasan tentang literasi. Sambil menunggu buka puasa, bisa menambah pahala juga," tuturnya. (McEnrekang/Kus)