Warga Kota Tangerang Rasakan Manfaat Cereb Room

:


Oleh MC Kota Tangerang, Jumat, 26 Januari 2018 | 07:31 WIB - Redaktur: Kusnadi - 482


Tangerang, InfoPublik –  Cereb Room atau dikenal juga sebagai pusat pusat kendali dan monitoring bidang kesehatan di kota Tangerang, kehadirannya cukup dirasakan manfaatnya oleh masyarakat. Warga semakin mudah dalam mendapatkan  pelayanan kesehatan, di Cereb Room terdapat petugas 24 jam yang siap melayani pelayanan seperti Sijariemas, Ambulance Smart 119 dan Sisrute.

Ahmad Syaiful (58) warga Cipondoh mengaku sangat terbantu dengan adanya cereb room yang cepat dalam merespon laporan warga dalam meminta bantuan pelayanan kesehatan, Kamis (25/01).

"Beberapa waktu lalu saya darurat membutuhkan mobil ambulan, karena ada tetangga saya yang sakit dan harus di bawa ke rumah sakit, dan alhamdulillah dapat tertangani," ujarnya.

Ia melanjutkan, ke depan layanan kesehatan seperti ini bisa terus ditingkatkan lebih baik lagi.

Warga lainnya, Sofyan (46) mengapresiasi langkah pemerintah kota Tangerang yang peduli dalam bidang kesehatan, dan melayani masyarakat ini.

"Selain pelayanan umum, ternyata pelayanan kesehatan juga diperhatikan pemkot Tangerang, saya sebagai warga mengucapkan terimakasih, semoga layanan ini terus dapat ditingkatkan," tuturnya.

Kepala Dinas Kesehatan Kota Tangerang dr Liza Puspadewi mengatakan bahwa  upaya peningkatan pelayanan memang terus di optimalkan oleh pemerintah kota Tangerang.

"Melalui Cereb Room kita upayakan meningkatkan kualitas pelayanan kesehatan di Kota Tangerang dalam rangka mewujudkan Kota Sehat, kita juga telah petakan daerah rawan penyakit dan monitoring pelayanan di puskesmas-puskesmas yang ada," pungkasnya.(MC Kota Tangerang/Kus)