Gubernur Kalsel Safari Ramadhan Ke Tanah Bumbu

:


Oleh MC Kalsel, Sabtu, 2 Juli 2016 | 06:50 WIB - Redaktur: Tobari - 472


Tanah Bumbu, InfoPublik - Pemerintah provinsi Kalimantan Selatan melanjutkan kegiatan safari ramadhan ke Kabupaten Tanah Bumbu, tepatnya di Mesjid Agung Al-Falah, Kamis (30/6).

Bupati Tanah Bumbu Mardani H Maming dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada pemerintah provinsi kalsel atas bantuannya dalam pembuatan jalan tol di Tanah bumbu.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada pemerintah provinsi Kalsel atas bantuannya dalam pembangunan jalan tol di Tanah Bumbu, diharapkan dengan adanya jalan tol ini dapat mempermudah akses ke Tanah Bumbu serta meningkatkan ekonomi masyarakat di Tanah Bumbu,” ujar Maming.

Sependapat dengan Bupati Tanah Bumbu, Gubernur Kalimantan Selatan H Sahbirin Noor mengatakan apabila pembangunan jalan tol tersebut terwujud maka akan memberikan dampak yang besar pada masyarakat di Tanah Bumbu.

Dirinya juga menambahkan ada tiga hal yang perlu ditingkatkan dalam menjalankan kepemerintahan yaitu kekuatan pemerintah, sinergitas dengan pengusaha, dan menjalin hubungan baik dengan alim ulama.

Ditempat yang sama Gubernur Kalimantan Selatan H Sahbirin Noor didampingi Bupati Tanah Bumbu Mardani H Maming menyerahkan bantuan kepada beberapa kelompok tani yang ada di Tanah Bumbu.

“Insya Allah bantuan-bantuan yang di berikan ke Kabupaten-Kabupaten se Kalsel akan di tingkatkan setiap tahunnya, dan juga diharapkan kepada penerima bantuan agar bantuan yang diberikan dipergunakan dengan sebaik-baiknya,” kata Gubernur Sahbirin. (jml/toeb)